Senam Sehat Bersama Insan Pers, Sambut HPN Ini Pesan Pj Bupati Lahat

oleh -76 Dilihat
oleh
Pj Bupati Lahat, Forkopimda dan insan pers Kabupaten Lahat senam bersama. Foto ist

lahatsatu.id, Lahat – Penjabat (Pj) Bupati Lahat M Farid menggelar senam sehat bersama insan pers Kabupaten Lahat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jumat 23 Februari 2024, di halaman Pemkab Lahat.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara Pj Bupati Lahat, Forkopimda Kabupaten Lahat dan insan pers, juga memperingati Hari Pers Nasional (HPN), dengan menggelar coffee morning di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

“Selamat Hari Pers Nasional, kita mengapresiasi kenirja insan pers Kabupaten Lahat selama ini,” kata M Farid.

Ia menyampaikan syukur atas pelaksanaan kegiatan senam sehat hingga silaturahmi HPN.

Farid juga meminta awak media tetap selalu membersamai Pemerintah Kabupaten Lahat dalam melaksanakan program pembangunan agar selalu sesuai arahnya.

“Saya sangat berterima kasih, ada teman teman pers yang sudah menjadi mitra informasi, kami harap insan pers terus memantau pembangunan-pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lahat. Tanpa peran serta insan pers, maka apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah akan kurang terasa pengawasannya,” ujarnya.

Sementara Ketua PWI Lahat Nurmala menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Lahat kepada PJ Bupati Lahat dan Forkompimda Lahat yang mengagendakan untuk kegiatan HPN di
Kabupaten Lahat.

“Pers yang lahir seiring dengan kemerdekaaan Republik Indonesia, ikut serta dalan perjuangan bangsa ini, dengan hal tersebut di era saat ini semoga insan pers bisa bersinergai memberikan kontribusi dalam bernegara, dengan pemerintah maupun masyarakat,” ungkapnya.(mala)