Menu Pecak Bandeng di “Sate Winong” Bikin Ketagihan

oleh -407 Dilihat
oleh
Siska pemilik Warung Makan Sate Winong. menunjukan menu primadona pelanggannya, Selasa (15/8/2023). (Lahatsatu.id/mala)

LAHATSATU.ID, LAHAT – Di Kota Lahat ada satu tempat makan “hidden gam”, yang cukup digemari oleh warga. Tempatnya sederhana, tapi jangan tanya jumlah pembeli yang datang setiap hari. Nama tempatnya Sate Winong terletak di Jl Kol Burlian Km 3,5 Lahat di seberang Kantor PLN UP3 Lahat, dengan menu primadona yakni Bandeng Pecak.

Sate Winong salah satu tempat makan sederhana namun memiliki berbagai menu makanan yang lezat yang jarang ada di tempat makan lain. Menu andalan di sate Winong diantaranya sate ayam, sate kambing, Bandeng pecak yang menjadi primadona para pelangganya jelas Siska pemilik Warung Makan Sate Winong.

” kami jual menu makanan sate ayam sate kambing , gulai kambing, pecel lele , ayam bakar maupun goreng dan yang spesial ada pecak Bandeng baik bandengnya di bakar atau di goreng,” ungkap Siska di warungnya Jalan Kol Burlian Km 3,5 Lembayung Lahat sebrang jalan samping Kantor PLN UP3 Lahat.

Siska menambahkan warung sate Winong buka pukul 10 pagi hingga 9 malam kecuali hari minggu mereka buka.Pecak Bandeng di Sate Winong kita nikmati dengan sambal mentah, di padu dengan bandeng bakar atau goreng tanpa duri menjadikan hidangan nikmat tanpa di ganggu dengan duri ikan.

Ririn salah satu pelanggan Sate Winong mengungkapkan kegemaranya makan di sate Winong.

“Kami langganan makan di sini sejak buka tahun 2019, makananya enak harganya terjangkau, paling suka pecak pindang bandeng bakar sama sate jadi menu yabg selalu kami pesan, ” ungkap warga Bandar Jaya ini. (Mala)