Banyak Selesaikan Konflik, AKP Herman AKhiri Promosi Kabagren Polres Pagaralam

oleh -198 Dilihat
oleh
--AKP Herman AKhiri pamit sebagai Kapolsek Merapi, dan mendapat promisi sebagai Kabag Ren Polres Pagaralam, Senin (14/8/2023). (lahatsatu.id)

LAHATSATU.ID, LAHAT — Setelah sekitar 10 bulan lebih menjabat Kapolsek Merapi, AKP Herman Akhiri mendapat promosi ke Polres Pagaralam. Ia menjabat Kabag Ren di Mapolres Pagaralam, dan akan segera naik pangkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Selama bertugas di merapi, tercatat ia berhasil menyelesaikan sejumlah konflik sosial termasuk yang bersinggungan dengan perusahaan tambang batubara.

Acara pisah sambut Kapolsek Merapi dilaksanakan di Mapolsek Merapi, pada Senin (14/8/2023). Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Merapi yang baru AKP Husein Ahmad, Danramil Merapi, Camat Merapi Barat, sejumlah kepala desa, unsur tripika, dan seluruh anggota Polsek Merapi.

Dalam sambuatannya AKP Herman AKhiri mengucapkan terima kasih, atas semua suport dari elemen masyarakat dan tripika selama ia menjabat Kapolsek Merapi. Terutama dalam mengatasi konfik sosial antara masyarakat dengan perusahaan, yang intensitasnya cukup tinggi dibanding di daerah lain.

Ia meminta maaf bila ada keselahan dan kehilafan, dan ingin tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh eleman masyarakat di Merapi area. juga berpamitan kepada seluruh masyarakat, karena mendapatkan tugas di Polres Pagaralam sebagai kabag perencanaan (kabag Ren).

“Alhamdulilah banyak konfik yang bisa kami selesaikan. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,” ujar AKP Herman Akhiri. (mg10)