Demokrat Kantor Baru, Target Kursi Pemilu 2024 Bikin Ngeri

oleh -222 Dilihat
oleh
Ketua DPD Demokrat Sumsel dan Ketua DPC Demokrat Lahat meresmikan kantor DPC Demokrat Lahat. Foto ist

LAHATSATU.ID, Lahat – Jelang pemilu legislatif 2024, DPC Demokrat Lahat meresmikan kantor baru. Peresmian kantor yang berada di Desa Manggul, Kecamatan Lahat itu dilakukan Senin 11 September 2023.

Dibalik peresmian markas Demokrat Lahat yang dilakukan Ketua DPD Sumsel H Cik Ujang SH didampingi Ketua DPD Fitrizal Homizi MSi, dapat menjadi tolak ukur untuk bangkit dan merebut hari rakyat.

Fitrizal Homizi menyerukan, agar seluruh kader turun hingga kepelosok desa, untuk melanjutkan perjuangan memenangkan pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Apalagi pada pemilu 2024, Demokrat Lahat mentargetkan 10 kursi di DPRD Lahat. Karenanya dibutuhkan kerja keras dari seluruh kader untuk tak ragu hadir ditengah masyarakat agar dapat mencapai apa yang dicita-citakan.

“Peresmian Kantor DPC Demokrat menjadi salah satu rangkaian peringat HUT partai ke 22. Karenanya seluruh kader harus siap menang dan meraih hari rakyat,” tegas Fitrizal, yang merupakan Ketua DPRD Lahat ini.

Selain itu, menatap Pemilu serentak tahun 2024 mendatang diimbau kepada seluruh caleg untuk dapat berpolitik secara sehat dan santun, serta sportifitas dalam menerima apapun hasil yang diraih.

“Tujuan partai adalah memenangkan pemilu. Namun harus tetap sportifitas dan sama-sama menjaga demokrasi apapun hasilnya,” imbuhnya.

Sedangkan, H Cik Ujang menuturkan, peresmian kantor DPC Demokrat ini dapat menjadi motivasi bagi para kader dan caleg Partai Demokrat, untuk tak segan hadir ditengah masyarakat.

Meskipun diakui partai Demokrat saat ini menjadi korban penghianatan. Namun hal ini tidak boleh menghentikan semangat perjuangan.

“Sakitnya memang disini, namun pesan Ketum AHY, Partai Demokrat harus terus bangkit, langkah tidak boleh berhenti dan kader harus terus berjuang untuk masyarakat,” jelasnya.(mala)