Kesebelasan Lahat Terhindar dari Grup Neraka, Ini Komposisi Grup Porprov XIV

oleh -187 Dilihat
oleh
Match coordinating meeting Porprov Sumsel cabor sepak bola. Foto ist

LAHATSATU.ID, Lahat – Sepertinya kesebelasan Kabupaten Lahat terhindar dari grup neraka, dalam Porprov XIV Sumsel. Lahat masuk di grup A, yang akan berhadapan dengan tim Banyuasin dan Ogan Ilir.

Sedangkan grup B, menjadi grup neraka. Pasalnya, grup tersebut diisi juara bertahan Musi Banyuasin. Grup B diisi Kota Palembang dan Musik Rawas (Mura).

Match coordinating meeting Porprov XIV Sumsel untuk cabang olahraga sepak bola sudah digelar, Rabu malam 13 September 2023. Selanjutnya di Grup C ada Muara Enim, Pagaralam dan Prabumulih. Selanjutnya Grup D ada OKUS dan Pali.

Manager Tim Sepak Bola Lahat, Whisky Hardi menjelaskan, kesebelasan Lahat siap melawan tim manapun. Dengan komposisi yang ada, pihaknya menargetkan masuk final.

“Ditambah sebagai tuan rumah, tentu akan menambah spirit tim Lahat,” ungkapnya.

Selanjutnya, dalam Grup A pihaknya, optimis tim Sepak Bola Lahat asuhan Suwita Patah akan lolos ke babak selanjutnya.

“Sebelumnya kita pernah bertemu dengan Banyuasin dan OI. Kita optimis bisa lolos,” tukasnya.

Untuk Kabupaten Lahat bakal bermain Jumat 15 September 2023, sekitar pukul 09.15 WIB berhadapan dengan Banyuasin.

Sementara Ketua Pelaksana Cabor Sepak Bola Porprov Sumsel XIV di Kabupaten Lahat, Limra Naufan mengungkapkan, untuk Kick Off dimulai pukul 13.30 WIB, Rabu (13/9), antara OKUS VS Pali. Dilanjutkan sekitar pukul 15.30 WIB antara Muara Enim vs Pagaralam.

“Kami berharap bahwa selama pelaksanaan Porprov tidak ada kekurangan satu apapun serta aman. Datang dan pulang tanpa ada kekurangan,” ujar Limra Naufan didampingi Sekretaris Panitia Cabor Sepak Bola Porprov XIV 2023 Sumsel, H Syahril Musa.

Lanjutnya, bahwa tujuan utama event olahraga ialah silaturahmi. Siapapun yang juara artinya sudah digariskan. Untuk official dan manager serta pelatih agar menjaga anak didiknya.

“Jangan melalukan provokasi. Serahkan semuanya pada wasit. Bila memang ada kesalahan ataupun pelanggatan wasit serahkan kepada Komdis. Mari kita tetap menjaga situasi kondusif,” ucapnya.(mala)