Masyaallah! Cik Ujang Bagi Daging Kurban ke Pengurus PWI Lahat

oleh -68 Dilihat
oleh
H Cik Ujang bersama Hj Lidyawati dan H Haryanto membagi daging kurban kepada awak media, Rabu 19 Juni 2024, di Tanjung Baru Merapi Barat. Foto mala/lahatsatu.id

Lahat, lahatsatu.id – Moment Idul Adha dimanfaatkan H Cik Ujang dan Hj Lidyawati untuk berbagai dengan pengurus PWI Lahat. Bupati Lahat priode 2018-2023 itu membagi hewan kurban kepada pengurus PWI Lahat.

Selain masih menjaga komunikasi, Rabu (19/6/2024) Cik Ujang, yang juga sebagai calon Wakil Gubernur Sumsel, bersilaturahmi dengan pengurus PWI Lahat.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama istri dapat bersilaturahmi dengan dengan kawan-kawan media. Semoga hal yang baik ini selalu terjaga dan kami mengahaturkan mohon maaf lahir dan bathin,” sampai Cik Ujang.

Dilanjutkan Cik Ujang, momentum idul adha ini dirinya mengajak semua masyakat agar meneladani makna dibalik sebuah pengorbanan. Sebagaimana Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, yang atas perintah Allah SWT iklas untuk berkurban.

Cik Ujang, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar Hari Raya Idul Adha semakin memperkuat ukhuwah antar sesama.

“Ya kita membagikan hewan kurban untuk tim dan masyakarat. Semoga bisa dinikmati dan bernilai,” sampainya.

Cik Ujang bersama istri sendiri berkurban enam ekor sapi dan tiga ekor kambing dikediamanya di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merapi Barat, Lahat. Terpantau ratusan warga memadati kediaman Cik Ujang.

“Alhamdulillah dan terimakasih untuk bapak Cik Ujang dan Lidyawati atas pembagian hewan kurbannya. Kami mendoakan keduanya selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan apa yang dicita citakan terkabul, “ujar Yuniarti, warga yang mendapat daging kurban dari Cik Ujang dan Lidyawati.(mala)