Sopir Truk Batubara Diduga Dibunuh, Ditemukan Tergeletak di Jalan Servo

oleh -350 Dilihat
oleh
IST -- Jasad Jamin dibawa ke RSUD PALI, Minggu (31/7/2023)

LAHATSATU.ID, PALI — Setelah sempat dicari pihak keluarga selama tiga hari, Jamin (42) warga Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali ditemukan tergeletak di jalan batubara Servo, Minggu (30/7/2023) pagi. Melihat sejumlah luka ditubuh korban, Polisi menduga ia adalah korban pembunuhan. Perisitwa ini kini ditangani oleh anggota Polsek Tanah Abang Muaraenim.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, jasad Jaimin ditemukan olah warga dalam kondisi membengkak. Korban mengenakan celanak pendek serta kaos oblong lengan pendek, dan sudah susah dikenali terutama pada bagian wajah.

Suprapto menjelaskan, jasad tersebut adalah kakak kandungnya. Hal ini dikuatkan dengan pakaian saat ia pergi, serta beberapa ciri lainnya. Ia sudah tiga hari tidak diketahui keberadaannya, dan pihak keluarga telah melaporkan ke Mapolsek Tanah Abang Muaraenim.

“Kakak saya bekerja di PT Cipta Prima Sinergi, dan kami sudah melapor ke polisi sejak tiga hari yang lalu,” ujar Suprapto.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin melalui Kapolsek Tanah Abang Iptu Darmawansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di jalan servo. Korban diduga korban pembunuhan, karena terdapat luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Kasus ini masih kami selidiki, korban sudah dibawa ke RSUD Pali untuk keperluan Visum,” ujar Iptu Darmawansyah, Senin (31/7/2023). (mg10/net)