Ada 3 Fakultas, Masuk Univesitas Serelo Bebas Biaya Pendaftaran

oleh -266 Dilihat
oleh
Launching Universitas Serelo Lahat beberapa waktu lalu. (IST)

LAHATSATU.ID, LAHAT  – Universitas Serelo (Unsela) Lahat masih membuka penerimaan mahasiswa baru, untuk tahun ajaran 2023/2024. Bahkan ada program khusus dalam rangkat hari ulang tahun Repbulik Indonesia (HUT RI) ke 78, yakni bebas biaya pendafaran serta biaya sumbangan pembinaan pendidikan (SPP) relatif terjangkau.

Rektor Universitas Serelo Lahat, Dr. Hardiansyah M.Si mengatakan, sejak resmi dilaunching menjadi Universitas Serelo Lahat, dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat resmi berubah status dan sekarang memiliki sejumlah fakultas dan program studi. Yakni,  Fakultas Ekonomi dan BisnisDengan program studi Manajemen (S1) dan Bisnis Digital (S1), Fakultas Pertanian dengan program studi Sosial Ekonomi Pertanian (S1), lalu Fakultas Ilmu Komputer dengan program studi
Sistem Informasi (S1) dan Informatika/Ilmu Komputer (S1).

“Ada juga Program Pasca Sarjana Magister Manajemen (S2),”katanya

Hardiansyah juga menjelaskan, calon mahasiswa baru bisa mendaftarkan diri ke Unsela sampai pada 31 Agustus 2023 ini. Bahkan, untuk momen HUT RI ke 78 ini, dibebaskan biaya pendaftaran. Sedangkan untuk sumbangan pembinaan pendidikan atau SPP hanya Rp 700 ribu perbulannya.

Sementara itu Ketua YPS Drs.H.A. Fachri MM mengatakan Calon mahasiswa baru bisa mendaftarkan diri melalui link link http://sisfo.unsela.ac.id/pendaftaran atau bisa datang langsung ke kampus Unsela Lahat, di Jalan Taman Ribang Kemambang Kelurahan Bandar Jaya, Lahat. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person 0853 1039 3235,”sampainya, Jumat (18/8/2023)