Wajah Anies Baswedan Sudah Dicopot dari Baliho Demokrat se Sumsel

oleh -145 Dilihat
oleh
Ketua DPD Demokrat Sumsel H Cik Ujang. FOTO IST

LAHATSATU.ID, Lahat – Partai Demokrat sudah menyatakan keluar dari Koalisi Perubahan, pasca Anies Baswedan menetapkan cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendampinginya pada Pilpres mendatang.

Demokrat pun menginstruksikan seluruh baliho Demokrat yang memasang Anies, segera diturunkan. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel pun langsung menyikapi perintah tersebut.

Seluruh baliho yang mamasang wajah Anies Baswedan, telah dibersihkan. Sehingga sudah tidak ada lagi Anies Baswedan di Demokrat se Sumsel.

“Perintah pusat sudah kita laksanakan (menurunkan baliho dengan wajah Anies). Mulai dari DPC hingga DPD sudah menerima instruksi DPP,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel H Cik Ujang SH.

Sebelum melakukan pencopotan baliho yang mamasang wajah Anies, seluruh kader Demokrat mendengar arahan dari DPP. Selanjutnya seluruh kader bergerak mengganti ataupun mencopot baliho Partai Demokrat bergambar Anies.

Cik Ujang memastikan, Demokrat Sumsel solid dan tegak lurus bersama Ketua Umum AHY. Sehingga target menang pemilu 2024 akan tercapai.(mg01)