Tanpa Ampun, Lahat Bantai Prabumulih

oleh -69 Dilihat
oleh
Laga Lahat versus Prabumulih. Foto ist

LAHATSATU.ID, Lahat – Pencapaian positif kembali diraih kontingen Lahat pada Porprov Sumsel ke XIV. Tim sepakbola Lahat berhasil membantai Prabumulih tanpa ampun, 8-0.

Bila sebelumnya berhasil mengalahkan kontingen Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Ogan Ilir.

Pada laga melawan Prabumulih, dari menit awal pertandingan tim sepakbola Lahat mendominasi laga. Serangan dilakukan sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai.

Tim sepakbola Kota Prabumulih tidak mampu mengembangkan permainan. Serangan untuk menjebol gawang tim Sepakbola Lahat, selalu kandas.

Kemenangan tersebut sekaligus membawa tim cabor sepakbola Lahat ke semi final. Pelatih Tim Sepak Bola Kabupeten Lahat l, Suwita Pata mengaku bersyukur dengan torehan anak asuhnya tersebut.

“Alhamdulillah, kita diberi kemenangan dan tim kita optimis bisa meraih mendali emas di ajang Porprov Ke-XIV/2023,” ujarnya, Selasa (19/9/2023).

Sementara manager Tim Sepak Bola Lahat, Whisky Hardi bangga tim Kita melaju ke Semifinal di ajang Porprov XIV/2023.

“Materi pemain yang masuk perempat final ini hampir sama. Tinggal lagi strategi dilapangan. Lahat tuan rumah mendapat nilai lebih karena spirit, motivasi dan dukungan penonton,” ungkapnya.

Ketua PSSI Lahat, Limra Naufa,ST MT terjadi peningkatan kualitas permainan yang ditunjukkan atlet sepakbola Lahat. Dirinya meminta kepada para pemain untuk tidak jumawa karena semifinal akan lebih berat.

“Untuk kemenangan 8-0 tentu kita bangga. Namun berapa pun skornya walaupun 1-0 tetap sama. Apalagi sistem gugur, ” ujarnya.(mala)