Siap Manjakan Tamu, Hotel Santika Hadir di Kota Lahat

oleh -233 Dilihat
oleh
Kamar Deluxe Hotel Santika Kota Lahat

LAHATSATU, LAHAT —  Bagi anda yang berkunjung ke Kabupaten Lahat, ini rekomendasi hotel yang bakal bikin anda nyaman. Mengutamakan pelayanan bagi pengunjung, hotel bintang tiga ini baru saja dibangun. Selain fasilitas yang oke punya, lokasinya juga sangat starategis sehingga sangat tepat dijadikan untuk lokasi bermalam.

Ya, Hotel Santika Lahat, kini berdiri megah di Kabupaten Lahat. General Manager Hotel Santika Salman, melalui Sales Marketing Manager Hotel Santika Lahat, Sony saat ini Hotel Santika Lahat mulai menerima tamu untuk menginap. Diungkapkanya ada 115 kamar tersedia untuk tamu.

“Untuk jenis kamar sendiri Jenisnya ada suite. Kemudian deluxe dan superior yang sudah siap,” Ungkap Sony, (7/8/2023).

Sementara untuk fasilitas lainnya Hotel Santika juga menyediakan swimming pool, Gym, ruang pertemuan dan ballroom. “Khususnya Ballroom yang semula hanya berkapasitas ratusan orang, akan direhab kedepannya atau dibangun menjadi luas dengan menampung lebih banyak orang,”ujar Sony.

Ditambahkan Sony, manajemen juga memperkenalkan atau mempromosikan budaya lokal Kabupaten Lahat. Mulai dari ornamen kamar dengan batik, Bukit Telunjuk, Sungai Lematang, kuliner dan juga lagu yang diputarkan semuanya berasal dari Bumi Seganti Setungguan. “Baik itu dari tampak depan, restaurant maupun lobby didesign sedemikian rupa, sehingga lebih menarik dan menyediakan ruang makan khusus view alam terbuka diperuntukkan bagi yang merokok,” jelas Sony.

Sony menuturkan, pihaknya juga menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), bahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat.”Hotel Santika juga akan menampilkan beberapa agenda kegiatan, bagi masyarakat yang memiliki hobi atau bakat,” imbaunya.

Ia berharap, kedepannya pihak manajemen akan terus melakukan yang terbaik, baik perkembangan Hotel Santika untuk terus berkarya, berinovasi dan berkreasi.”Dengan kehadiran kami disini akan memberikan dampak positif, sekaligus kemudahan mengakses informasi seluas-luasnya,”ujarnya. (mala)