Puncak HPN ke-78: PWI Sumsel Anugerahkan Penghargaan Sahabat Pers kepada PJ Bupati Lahat

oleh -37 Dilihat
oleh

Palembang, lahatsatu.id – Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan memberikan penghargaan bergengsi “Sahabat Pers” kepada Penjabat Bupati Lahat, M Farid, Sstp MSi.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas perhatian dan kepedulian yang luar biasa terhadap kemajuan dunia pers di Kabupaten Lahat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PWI Sumsel, Kurniadi, ST, yang menyatakan bahwa dedikasi M Farid dalam mendukung pers lokal patut diacungi jempol. Namun, karena M Farid berhalangan hadir, penghargaan diterima oleh Asisten III Drs. Majono, MSi yang mewakilinya.

Dalam kesempatan tersebut, Drs Majono menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam dan apresiasi kepada PWI Sumsel atas penghargaan yang diberikan.

Ia berharap sinergi antara Pemerintah Kabupaten Lahat dan para wartawan semakin erat di masa mendatang, sehingga bisa terus menghasilkan berita-berita yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan penghargaan ini, diharapkan semakin memotivasi seluruh jajaran pemerintah daerah untuk terus mendukung kebebasan pers dan meningkatkan kerjasama dengan media, demi kemajuan bersama.(rls)