Beli Obat Sakit Pinggang, Perampok Berpistol Datangi Apotek Di Siang Hari Bolong

oleh -282 Dilihat
oleh
Tangkapan layar cctv saat aksi perampokan terjadi di siang hari (IST)

LAHATSATU.ID, KRIMINAL — Meski di siang hari bolong, seorang pelaku perampokan tetap nekat mendatangi sebuah apotek, Rabu (13/3/2024). Pelaku dengan santai berpura-pura membeli obat, dan menodongkan senjata api jenis pistol kepada pegawai. Karena ketakutan uang yang ada di kasir pun diserahkan, dan pelaku langsung melarikan diri.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.30, di apotek K24 di Jl Inspektur Marzuki Palembang. aksi tersebut pun terekam kamera cctv, yang ada di dalam apotek. Perisitwa ini lalu dilaporkan ke Mapolrestabes Palembang, dan sedang dalam pengejaran.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pegawai apotek yang berjaga saat itu bernama Gilang (24). Saat sedang berkerja ia didatangi seorang pria mengenakan topi, dan baju berwarna putih krem serta masker. Ia berpura-pura membeli obat, dan langsung mengancam korban yang terlihat ketakutan.

Bahkan pelaku juga langsung masuk ke area meja kasir, dan menodongkan pistol ke arah perut Gilang. Ia pun menyerahkan sejumlah uang yang ada di kasir kepada pelaku, sambil diancam tidak boleh menekan alarm yang ada di apotek.