Rampok Pengunjung Kebun Teh Pagaralam, Warga Empat Lawang Ditangkap Polisi

oleh -307 Dilihat
oleh
Yeri (29) ditangkap anggota Reskrim Polres Pagaralam, setelah merampok pengunjung kebun teh pagaralam. (net)

LAHATSATU.ID, PAGARALAM — Yeri (29) ditangkap anggota Reskrim Polres Pagaralam, setelah buron selama lebih kurang tiga bulan. Ia dicari polisi karena merampok dua orang pengujung kebun teh pagaralam, saat sedang asyik berfoto. Korban kehilangan sepeda motor, setelah diancam dengan senjata tajam.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi didampingi Kasi Humas Iptu Mastoni menjelaskan, peristiwa perampokan tersebut terjadi pada awal bulan Mei 2023 lalu. Korban yang saat itu sedang asyik berfoto ria di kebun teh, didatangi dua orang pemuda tidak dikenal. Peristiwa itu lalu dilamporkan ke Mapolres Pagaralam.

Anggota Reskrim yang mendapat laporan, lalu melakukan penyelidikan. Dan berhasil mengidentifikasi dua orang pelaku, dan langsung melakukan pengejaran. Hasilnya salah seorang pelaku yakni Yeri warga Desa Landur Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, berhasil ditangkap setelah tiga bulan buron. Sementera satu orang rekannya masih dalam pencarian, dan disarankan untuk segera menyerahkan diri.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Lahat,” ujar Iptu Mastoni. (net/mg10)